Rabu, 28 Maret 2012

KURANGI MINUM OBAT

obat adalah sebuah sarana yang praktis dan ekonomis untuk bisa membuat kita sehat kembali seperti semula tanpa harus pergi kerumah sakit yang bisa  menghabiskan uang kita. ada juga yang mengatakan kalau obat itu adalah racun yang akan menghancurkan atau membunuh penyakit yang kita derita.
jika kita sedang dalam keadaan sakit pasti mengingin kan sembuh dengan cepat karna yang namanya sakit pasti tidak dikehendaki oleh kita. kebanyakan dari kita memilih obat yang sudah ampuh baik untuk orang lain maupun kita sendiri, jika kita obat tersebut dapat menyembuhkan penyakit yang kita derita maka kita akan selalu mengkonsumsi obat tersebut.
mulai saat ini kurangi lah mengkonsumsi obat-obatan yang selama ini kita percaya dapat menyembuhkan penyakit yang kita derita, jika anda sering mengkonsumsi obat maka obat itu akan mencelakakan anda:
  1. anda akan menjadi ketergantungan dengan obat tersebut
  2. pembuluh darah anda akan terputus
  3. akan terjadinya over dosis
  4. mengurangi daya tahan tubuh
jika anda terserang penyakit alangkah baik nya anda tetap bertahan tanpa harus mengkonsumsi obat karena itu akan melatih daya tahan tubuh anda untuk melawan penyakit tersebut tentunya dengan dibantu dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan dan berprotein tinggi, anda juga bisa menggunakan obat-obat tradisional karena obat tersebut tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak tubuh anda

0 komentar:

Posting Komentar